GELAR SENAM DAN FREATIK GUNUNG MERAPI

“Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga”, dari kalimat itu Panitia HariĀ  Jadi ke 102 Kabupaten Sleman Kecamatan Pakem mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama senam sehat di Halaman Kecamatan Pakem.

Seluruh warga masyarakat, Instansi, dan sekolahan pada hari Jum’at tanggal 11 Mei 2018, di pagi hari sudah berkumpul di Halaman Kecamatan Pakem untuk mengikuti Gelar Senam Sehat. Antusias warga masyarakat sangat besar, terbukti dari jumlah peserta yang kurang lebih 400 orang.

Gelar senam ini terselenggara atas partisipasi dan dukungan dari pengusaha dan instansi setempat dengan terkumpul doorprize sebanyak 150 buah dengan hadiah utama sepeda gunung.

Di tengah-tengah senam dilaksanakan Gunung Merapi mengeluarkan suara gemuruh dan menyemburkan asap berwarna putih setinggi kurang lebih 6.000 meter. Karena warga yang mengikuti senam dengan penuh konsentrasi, sehingga letusan freatik Gunung Merapi tidak begitu dihiraukan. Sesaat setelah selesai senam, sebagian warga pulang, tidak mengikuti pembagian doorprize yang sudah disiapkan.

 

Tags:

Leave a Reply