Ayo Cintai Cita Mas Jajar

Instruksi Bupati Nomor 3/INSTR/2021 tentang Perpanjangan Kebijakn Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat dalam rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Kabupaten Sleman, perlu terus disampaikan kepada warga masyarakat.

Pada hari Jumat tanggal 5 Februari 2021 Kapanewon Pakem dalam hal ini Satuan Tugas Covid-19, menyapa warga masyarakat di komplek perkantoran, Perbankan, Pasar dan pertokoan. Bersama Kepolisian, Koramil, Puskesmas, dan KUA.

“Corona Virus Disease 2019 bisa dilawan dengan selalu menerapkan Cita Mas Jajar, untuk itu tetaplah Cintai Cita Mas Jajar. Kalau sudah mencintai, pasti akan selalu senang untuk melakukan hal tersebut”, sambutan Suyanto, selalu Ketua Satgas Covid-19 Kapanewon Pakem.

Dari beberapa tempat yang menjadi sasaran kunjungan satgas, masih ditemukan beberapa pengusaha yang belum mentaati Instruksi Bupati. Pengusaha ada yang belum memakai masker, penataan tempat duduk atau tempat antrian belum sesuai dengan aturan yang ada.

Dalam pelaksanaan peninjauannya, satgas juga membagikan masker kepada warga yang belum memakai masker dengan sekaligus memberikan pembinaan dan peringatan untuk selalu memakai masker kemanapun pergi, tetap mencintai Cita Mas Jajar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*