Sekolah Dasar di Pakem  siap Melaksanakan ASDP

Tanggal 20 Mei 2021 Rapat koordinasi bersama Kepala Sekolah SD se Kapanewon Pakem bertempat di SD Pakem I dengan membahas persiapan pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD).

“Selama pelaksanaan ujian baik panitia, guru maupun siswa harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan kalau ada siswa calon peserta yang berasal dari wilayah zona merah agar siswa yang bersangkutan untuk ditunda pelaksanaan ASPDnya”, sambutan Panewu Suyanto pada Rapat Koordinasi tanggal 20 Mei 2021.

Sekolahan SD/MI di Kapanewon Pakem yang berjumlah 25 Sekolahan dengan siswa berjumlah 635 siap akan  mengadakan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD). Sebelum ASPD dimulai diadakan pemantauan persiapan dalam pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan. “Semua sekolahan bertanggung jawab untuk menjaga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ASPD sampai dengan selesai”,  saran Panewu.

Dari hasil pemantauan ke seluruh Sekolah Dasar semua sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ASPD dengan menyiapkan sarana prasana untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*