Pandemi Covid-19 tidak melunturkan Semangat Gotong Royong

Lingkungan yang bersih merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan derajat kesehatan. Dengan tujuan untuk menjaga kebersihan, menambah keasrian dan keindahan sekaligus meningkatkan kebugaran  dimulai hari Jum’at tanggal 4 Juni 2021 Kapanewon Pakem mengadakan keraja bakti di lingkungan kantor. Kerja bakti membersihkan lingkungan di jalan sekitar kantor dengan diawali di segitiga taman barat kantor Posko Penanggulangan Bencana Daerah sampai dengan sebelah barat kantor PMI di Pakem.

“Dengan bergotong royong lingkungan akan bersih tubuhpun terasa bugar dengan bergerak, dengan lingkungan bersih  akan merasa nyaman, setidaknya dengan kenyamanan akan meningkatkan imun untuk mengantisipasi terpaparnya virus Covid-19”, harapan Panewu pakem.

Gotong royong akan dilaksanakan dengan lokasi yang berpindah-pindah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, tidak melunturkan semangat gotong royong dalam menjaga lingkungan yang bersih dengan tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan bersih lingkugan akan diadakan secara rutin berkala sekaligus penataan lingkungan setempat untuk menjaga keasrian dan kenyamanan bekerja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*